Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Masyarakat Istanbul Khawatir Kehilangan Ciri Semsi Pasha

Rabu 13 Jan 2021 19:56 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil

  Masyarakat Istanbul Khawatir Kehilangan Ciri Semsi Pasha. Foto:     Alun-alun kosong di depan Masjid Ortakoy dan Jembatan Martir 15 Juli dekat Bosphorus selama penguncian di Istanbul, Turki, 06 Desember 2020. Turki memberlakukan jam malam pada hari kerja dan penguncian penuh selama akhir pekan untuk memerangi penyebaran virus corona, setelah lonjakan baru-baru ini di Infeksi Covid-19 dan kematian terkait.

Masyarakat Istanbul Khawatir Kehilangan Ciri Semsi Pasha. Foto: Alun-alun kosong di depan Masjid Ortakoy dan Jembatan Martir 15 Juli dekat Bosphorus selama penguncian di Istanbul, Turki, 06 Desember 2020. Turki memberlakukan jam malam pada hari kerja dan penguncian penuh selama akhir pekan untuk memerangi penyebaran virus corona, setelah lonjakan baru-baru ini di Infeksi Covid-19 dan kematian terkait.

Foto: EPA-EFE/ERDEM SAHIN
Masyarakat Istanbul Khawatir Kehilangan Ciri Masjid Semsi Pasha.

IHRAM.CO.ID,ANKARA -- Pemerintah kota telah memulai kembali pembangunan jalur pejalan kaki di Masjid Semsi Pasa, Istanbul setelah protes publik menghentikannya. Masyarakat khawatir pembangunan itu akan menghilangkan ciri khas masjid.

Baca Juga

Masjid ini terkenal karena posisinya, karena terletak tepat di garis pantai sejak pembangunannya lebih dari 440 tahun yang lalu. Bangunan unik

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA