Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Ariel Noah dan Risa Saraswati Besok Divaksin

Rabu 13 Jan 2021 16:28 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Noah, Nazril Irham yang tenar dengan nama Ariel, akan menjadi selebritas yang akan menerima vaksin Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1).

Vokalis Noah, Nazril Irham yang tenar dengan nama Ariel, akan menjadi selebritas yang akan menerima vaksin Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1).

Foto: Republika/Prayogi
Ariel Noah dan Risa Saraswati menjadi perwakilan influencer yang akan ikut divaksin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Jawa Barat, Ahyani Raksanagara , mengatakan, ada dua publik figur yang ikut dalam proses vaksinasi pertama di Bandung, yakni Ariel Noah dan Risa Saraswati. Mereka dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/1) pukul 09.00 WIB.

"Influencer-nya insya Allah Risa (Saraswati) dan Kang Ariel," kata Ahyani.

Pelibatan Ariel dan Risa diharapkan dapat menjadi pendorong untuk kelompok generasi muda untuk ikut mensukseskan program vaksinasi yang telah digulirkan pemerintah mulai Rabu (13/1) pagi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Di Ibu Kota, selebritas Raffi Ahmad mendapat undangan dari kalangan milenial untuk mengikuti vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo.

Baca Juga

Penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati mengungkapkan bahwa ia bersedia disuntik vaksin Covid-19 karena ingin memproteksi diri. Risa mengaku antusias untuk mengikuti proses vaksinasi Covid-19.

Selain itu, Risa pun ingin membuktikan sendiri bahwa informasi hoaks terkait vaksin itu tidak benar.

"Aku orangnya suka nantang, jadi ya udahlah daripada aku baca grup terus ketakutan dengan pemberitaan hoaks begitu, ya udah mending aku buktiin aja dulu sendiri," kata Risa saat dihubungi di Bandung, Jawa Barat, Rabu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA