Rabu 13 Jan 2021 15:34 WIB

Pemilik Restoran Muslim Inggris Wafat Ditabrak Perampok

Pemilik restoran Muslim di Inggris ditabrak perambok yang mencuri mobilnya

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Pemilik restoran Muslim di Inggris ditabrak perambok yang mencuri mobilnya. Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pemilik restoran Muslim di Inggris ditabrak perambok yang mencuri mobilnya. Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKPORT— Mohammed Islam (53 tahun) menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (8/1) malam setelah ditabrak mobilnya sendiri yang dirampok. Saat kejadian perampokan disusul penabrakan itu, Mohammed sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal pada Ahad (10/1). 

Pada Senin (11/1) malam, kepolisian melaporkan, mercedes perak milik Mohammed, yang telah dicuri, ditemukan terbengkalai di Watson Street, Denton, sedangkan pencuri, pemuda berusia 14 tahun, telah ditahan dan dijadwalkan hadir dalam persidangan di Pengadilan Magistrates Manchester pada Rabu (13/1) hari ini. 

Baca Juga

Inspektur Kepala Detektif Liam Boden, dari Tim Insiden Utama GMP, mengatakan, "Saat penyelidikan kami berlanjut, saya ingin memberikan penghormatan kepada keluarga Mohammed yang telah menunjukkan keberanian dan martabat yang mengagumkan pekan ini selama keadaan paling tragis yang bisa dibayangkan." 

"Mereka dan komunitas lokal telah menanggapi dengan tenang dalam beberapa hari terakhir dan kami melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung orang yang dicintai Muhammad dengan petugas spesialis pada saat yang mengerikan ini," sambungnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement