Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Soal Salah tak Bahagia di Liverpool, Ini Pendapat Fabinho

Rabu 13 Jan 2021 15:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Mohamed Salah dari Liverpool bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary

Mohamed Salah dari Liverpool bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary

Foto: AP/Michael Steele/Pool Getty
Salah sempat memuji Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Fabinho meyakinkan publik bahwa rekan satu timnya, Mohamed Salah bahagia bersama klub. Hal tersebut dia ungkapkan usai rumor kepindahan pemain asal Mesir tersebut. Dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (13/1), Salah sempat memuji klub Real Madrid dan Barcelona pada Desember lalu. Hal ini memicu spekulasi masa depannya bersama Liverpool.

"Para pemain besar akan selalu memasukkan namanya ke dalam rumor. Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Jadi menurut saya, wajar jika namanya dikaitkan dengan tim lain terutama dari liga yang berbeda," kata Fabinho dilansir dari laman Sky Sports. Fabinho meyakinkan bahwa Salah bahagia di Anfield. Fabinho membuktikannya dengan permainan apik Salah untuk tim. 

"Bagaimanapun saya melihatnya sangat bahagia disini dan senang dengan penampilannya musim ini. Dia sangat menuntut pada dirinya sendiri, dia ingin menjadi yang terbaik, dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu," kata Fabinho. 

Fabinho mengakui Salah merupakan individu yang tidak hanya menguasai lapangan tapi juga luar lapangan. Dimana di ruang ganti pun Salah seringkali membuat lelucon dan bisa berbicara dengan siapa saja. 

"Saya tidak melihat ada yang mempengaruhinya. Secara keseluruhan saya tidak mengikuti berita jadi saya tidak yakin tentang rumor apapun. Seperti yang saya katakan pemain berkualitas tinggi akan selalu dikaitkan dengan klub besar," kata Fabinho.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA