Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Raffi Ahmad Ajak Masyarakat tak Takut Vaksinasi Covid-19

Rabu 13 Jan 2021 15:08 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Fuji Pratiwi

Selebritas Raffi Ahmad mengacungkan jempol saat berpose dengan Presiden Joko Widodo usai disuntik vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1).

Selebritas Raffi Ahmad mengacungkan jempol saat berpose dengan Presiden Joko Widodo usai disuntik vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1).

Foto: Instagram
Raffi Ahmad juga mengingatkan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Influencer Raffi Ahmad mendapatkan suntik vaksin Covid-19 yang dilakukan pertama kalinya di Indonesia bersama Presiden Joko Widodo. Setelah mendapatkan suntik vaksin di Istana Kepresidenan Jakarta, Raffi pun mengajak masyarakat agar tak takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakuti? Vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," kata Raffi usai divaksin di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1).

Setelah mendapatkan suntik vaksin, Raffi mengaku tak merasakan gejala efek samping. Para penerima suntikan vaksin Covid-19 pertama itu pun masih mendapatkan pemantauan dari tim kesehatan selama 30 menit awal usai disuntik.

Baca Juga

"Bukan saya aja tapi beberapa tokoh masyarakat juga. (Vaksinasi) Mereka mereka juga alhamdulillah lancar semua. Pak Presiden alhamdulillah lancar semua," tambahnya.

Ia mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia ini harus segera dihentikan. Salah satunya dengan memutus rantai penularan melalui vaksinasi. Vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat.

"Indonesia salah satu negara yang terbesar dan tersebar masyarakatnya,  jumlah populasinya juga banyak, jadi memang ini adalah PR kita dan tugas kita bersama untuk memerangi Covid-19," ujarnya.

Setelah mendapatkan vaksin, Raffi juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA