Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Park Ji-Hoon Ditawari Main di Drama Webtoon

Rabu 13 Jan 2021 13:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Park Ji-hoon sedang mempertimbangkan keterlibatannya membintangi drama webtoon baru Seen From A Distance, Green Spring (Foto: Park Ji Hoon)

Penyanyi Park Ji-hoon sedang mempertimbangkan keterlibatannya membintangi drama webtoon baru Seen From A Distance, Green Spring (Foto: Park Ji Hoon)

Foto: Wikimedia
Ji-Hoon masih pertimbangkan bermain di drama 'Seen From A Distance, Green Spring'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Park Ji-hoon sedang mempertimbangkan keterlibatannya membintangi drama webtoon baru Seen From A Distance, Green Spring. Idola dan aktor  meninjau tawaran casting untuk drama baru yang awalnya didasarkan pada salah satu serial webtoon paling populer. Pihak agensinya, Maroo Entertainment, juga merilis pernyataan mengenai berita tersebut, Senin (11/1).

“Artis kami, Park ji-hoon menerima tawaran untuk membintangi drama berbasis webtoon baru mendatang ‘Seen from a Distance, Green Spring’ dan dia sedang mempertimbangkan itu,” kata pihak agensi dilansir KDrama Stars, Rabu (13/1).

Webtoon yang ditulis Ji Nyoong itu menceritakan kisah anak muda berusia 20an dan tantangan yang mereka hadapi di universitas. Nam Soo-hyun dan Yeo Joo memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tetapi secara tak terduga menjadi dekat dan berteman satu sama lain. Drama itu juga akan menggambarkan masalah dan konflik yang sebenarnya dan realistis dari mahasiswa di usia 20an, serta berpusat di sekitar mahasiswa tahun ketiga, Yeo Joon.

Park Ji-hoon ditawari peran Yeo Joon. Jika dia menerimanya, Park akan berperan sebagai anak laki-laki dengan penampilan menarik dan kepribadian manis dari keluarga kaya.

Dia juga mahasiswa bisnis di Universitas Myungil, yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna. Meskipun berasal dari latar belakang yang kaya, tetapi memiliki rasa sakit dalam dirinya.

Jadwal syuting Seen from a Distance, Green Spring kabarnya dimulai pada akhir Januari. Rincian lain tentang seri tersebut belum diumumkan.

Park Ji-hoon memulai karirnya ketika bergabung dengan acara kompetisi Produce 101 Season 2, di mana dia menempati peringkat kedua. Prestasi itu menjadi titik awal debutnya sebagai anggota grup K-Pop populer Wanna One.

Selain mengejar karir di industri musik, Park terlibat dalam proyek berbeda dari musikal hingga drama TV. Peran utama pertamanya di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, di mana dia memainkan karakter Goo Young-soo. Setelah pembubaran grup Wanna One, dia melakukan debut sebagai solois di bawah Maroo Entertainment.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA