Rabu 13 Jan 2021 13:26 WIB

Dr Dre Masih di ICU Akibat Aneurisma Otak

Pekan lalu, Dr Dre menyebut dirinya akan segera pulang dari rumah sakit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper dr Dre sempat mengabarkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit akibat aneurisma otak.
Foto: EPA
Rapper dr Dre sempat mengabarkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit akibat aneurisma otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Dr Dre masih harus menjalani beberapa tes untuk mendapatkan diagnosis pasti penyebab dari penyakit yang membuatnya dirawat di rumah sakit. Salah satu sumber mengungkapkan, para dokter telah menempatkannya dalam perawatan intensif di bawah kekhawatirkan kasus aneurisma otak.

"Dokter sedang menjalankan tes untuk mencoba dan mencari tahu apa yang menyebabkan aneurisma otak, tetapi belum ada pembaruan lebih lanjut. Syukurlah, keadaannya jauh lebih baik, dan itu membuat semua orang di sekitarnya menyadari betapa singkatnya hidup ini," ungkap salah satu sumber kepada The Sun.

Baca Juga

Dre sempat mengunggah pesan ke media sosial pada Selasa (5/1) pekan lalu untuk menginformasikan bahwa dia akan segera kembali ke rumah. Bersamaan dengan foto dirinya dalam studio yang diposting di akun Instagram-nya, Dre juga menyatakan ungkapan terima kasih kepada penggemarnya.

“Terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar saya atas doa dan harapan baik kalian,” tulis Dre pada keterangan foto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement