Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Dr Dre Masih di ICU Akibat Aneurisma Otak

Rabu 13 Jan 2021 13:26 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper dr Dre sempat mengabarkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit akibat aneurisma otak.

Rapper dr Dre sempat mengabarkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit akibat aneurisma otak.

Foto: EPA
Pekan lalu, Dr Dre menyebut dirinya akan segera pulang dari rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Dr Dre masih harus menjalani beberapa tes untuk mendapatkan diagnosis pasti penyebab dari penyakit yang membuatnya dirawat di rumah sakit. Salah satu sumber mengungkapkan, para dokter telah menempatkannya dalam perawatan intensif di bawah kekhawatirkan kasus aneurisma otak.

"Dokter sedang menjalankan tes untuk mencoba dan mencari tahu apa yang menyebabkan aneurisma otak, tetapi belum ada pembaruan lebih lanjut. Syukurlah, keadaannya jauh lebih baik, dan itu membuat semua orang di sekitarnya menyadari betapa singkatnya hidup ini," ungkap salah satu sumber kepada The Sun.

Dre sempat mengunggah pesan ke media sosial pada Selasa (5/1) pekan lalu untuk menginformasikan bahwa dia akan segera kembali ke rumah. Bersamaan dengan foto dirinya dalam studio yang diposting di akun Instagram-nya, Dre juga menyatakan ungkapan terima kasih kepada penggemarnya.

“Terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar saya atas doa dan harapan baik kalian,” tulis Dre pada keterangan foto.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA