Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

...

Everton Perburuk Tren Nirmenang Wolves

Rabu 13 Jan 2021 05:58 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Foto:
Kemenangan atas Wolves mengantarkan Everton naik ke peringkat empat klasemen.

Pada menit ke-77 Everton sukses merestorasi keunggulan saat umpan silang dari Andre Gomes mampu diselesaikan dengan tandukan tajam Michael Keane untuk mengubah kedudukan jadi 2-1 atas Wolverhampton.

Kendati unggul, Everton perlahan mulai tampak teledor di lini belakang dan beberapa kali gawangnya diancam oleh Wolves.

Abdoulaye Doucoure melakukan pelanggaran ceroboh di dekat kotak penalti memberi kesempatan tendangan bebas dari posisi bagus untuk Wolverhampton pada menit ke-84.

Kesalahan itu hampir dibayar mahal, ketika eksekusi tendangan bebas Neves mampu melewati pagar hidup secara gemilang dan tak terjangkau upaya Pickford. Tetapi Dewi Fortuna tersenyum ke arah Everton sebab bola membentur mistar gawang.

Everton dipaksa berpacu jantung sebab pada menit ketiga injury time ketika sebuah sepak pojok Wolverhampton bisa disambut oleh Leander Dendoncker. Sayang sundulannya masih melenceng dari sasaran dan tim tamu mampu mengunci kemenangan.

Kedua tim akan kembali merumput akhir pekan ini ketika Wolverhampton menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu (16/1) dan sehari berselang Everton bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA