Rabu 13 Jan 2021 05:58 WIB
...

Everton Perburuk Tren Nirmenang Wolves

Kemenangan atas Wolves mengantarkan Everton naik ke peringkat empat klasemen.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Everton Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Everton memperburuk tren nirmenang yang dijalani Wolverhampton Wanderers setelah memetik kemenangan 2-1 dalam lawatan ke Stadion Molineux untuk laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris pada Rabu (13/1) WIB. Kemenangan itu mengantarkan Everton naik ke peringkat empat besar klasemen sementara dengan koleksi 32 poin.

Sementara Wolverhampton dengan koleksi 22 poin sudah lima pertandingan tak meraih kemenangan dan kini turun ke urutan ke-14. Everton yang diarsiteki Carlo Ancelotti hanya membutuhkan enam menit untuk membuka keunggulan saat Alex Iwobi menyambut umpan silang matang Lucas Digne dengan sontekan di muka gawang.

Kendati demikian, tuan rumah tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan sebab pada menit ke-14 Ruben Neves melepaskan tendangan voli untuk menyelesaikan umpan silang kiriman Rayan Ait Nouri.

Wolverhampton bahkan hampir membalikkan keadaan tiga menit kemudian, ketika umpan Pedro Neto bisa disambut oleh Fabio Silva, sayang tembakan volinya masih bisa diamankan kiper Jordan Pickford.

Skor imbang bertahan hingga turun minum dan kedua tim memasuki babak kedua dengan upaya untuk mencari gol kemenangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement