Rabu 13 Jan 2021 04:59 WIB

Arsenal Perpanjang Kontrak Rob Holding

Rob Holding dikontrak jangka panjang hingga tahun 2024 dan opsi tambahan setahun.

Bek Arsenal Rob Holding (kiri).
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Bek Arsenal Rob Holding (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal pada Rabu (13/1) dini hari WIB mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan bek Rob Holding hingga tahun 2024. Kesepakatan ini disertai opsi durasi tambahan satu tahun.

"Sejak saya melatih di sini, saya selalu terkesan dengan kontribusi Rob ke klub ini baik di dalam maupun luar lapangan hingga di ruang ganti," kata pelatih Arsenal Mikel Arteta dalam laman resmi klub.

Menurut Arteta, klub senang Rob menandatangani kontrak baru karena si bek begitu populer di antara para pemain dan staf. "Kami berharap bisa mendampinginya berkembang bersama tim di tahun-tahun mendatang," ujarnya menambahkan.

Holding tiba di Arsenal dari Bolton Wanderers pada 2016 dan sejak itu mencatatkan 96 penampilan tim utama serta membantu the Gunners dua kali menjuarai Piala FA.

Musim ini, Holding tampil dalam 14 pertandingan Liga Primer Inggris bersama Arsenal. Ia membantu the Gunners melewati masa-masa sulit dan kini menempati urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 23 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement