Selasa 12 Jan 2021 23:32 WIB

Wolverhampton Sedang Terpuruk

Wolverhampton tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris.

Rep: Israr Itah/Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
 Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton
Foto: EPA-EFE/Gareth Copley
Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuan rumah Wolverhampton Wanderes sedang dalam kondisi terpuruk saat menjamu Everton dalam laga Liga Primer Inggris di Molineux pada Rabu (13/1) dini hari WIB. Dalam empat pertandingan liga, Wolves tidak pernah menang dan posisinya terpental ke posisi 13 klasemen.

Absennya Raul Jimenez membuat Wolves kesulitan di lini depan. Fabio Silva yang ditunjuk sebagai pengganti Raul, baru mencetak satu gol di liga sejauh ini. Namun, Wolves akan berharap Adama Traore kembali mendapatkan kepercayaan dirinya setelah mencetak gol kemenangan lawan Crystal Palace di pentas Piala FA.

Manager Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengakui timnya sangat terdampak dari cederanya pemain inti. Selain Raul, ada Daniel Podence yang cedera saat lawan Manchester United. Podence bakal absen selama beberapa pekan.

Bek kiri Fernando Macal dan Jonny Otto juga harus menepi dari lapangan untuk sementara. Willy Boly dikabarkan bakal segera merumput, tapi Nuno masih belum bisa memastikannya.

"Itu kenyataannya. Kami harus hidup dengan situasi ini, melaluinya, bergerak maju. Tetapi, saya yakin segalanya akan membaik," kata Nuno, seperti dikutip dari laman resmi klub, jelang pertandingan lawan Everton pada Rabu (13/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement