Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

CSOM Binaan Rumah Zakat Buka Toko Cabang Baru

Rabu 13 Jan 2021 02:55 WIB

Red: Hiru Muhammad

Comunitas Saudagar Online Muslim (CSOM) yang dirintis  Relawan Rumah Zakat sejak pertengahan tahun 2017 memberikan keberdayaan bagi penerima manfaatnya. Berawal dari keinginan mencetak Saudagar Muslim memanfaatkan media online, terbentuklah komunitas CSOM singkatan untuk kumpulan anak muda ini.

Comunitas Saudagar Online Muslim (CSOM) yang dirintis Relawan Rumah Zakat sejak pertengahan tahun 2017 memberikan keberdayaan bagi penerima manfaatnya. Berawal dari keinginan mencetak Saudagar Muslim memanfaatkan media online, terbentuklah komunitas CSOM singkatan untuk kumpulan anak muda ini.

Foto: istimewa
Dengan promo online, toko kedua yang dibuka menjual hampir 200 baju

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO--Comunitas Saudagar Online Muslim (CSOM) yang dirintis  Relawan Rumah Zakat sejak pertengahan tahun 2017 memberikan keberdayaan bagi penerima manfaatnya. Berawal dari keinginan mencetak Saudagar Muslim memanfaatkan media online, terbentuklah komunitas CSOM singkatan untuk kumpulan anak muda ini.

Khoiruddin yang awalnya hanya berbekal 6 pcs baju dan kantong kresek, kini berhasil membuka cabang baru di tengah kota Probolinggo. Bahkan dengan memanfaatkan promo online, toko kedua yang dibuka dua pekan lalu bisa menjual hampir 200 pcs baju, Jum’at (8/1). Hal ini tidak terlepas dari perjuangan para pemuda serta pendampingan yang terus dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA