Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Deretan Film Animasi Lokal tak Kalah dengan Bikinan Luar

Rabu 13 Jan 2021 05:07 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah

Deretan Film Animasi Lokal tak Kalah dengan Bikinan Luar. Animasi Nussa dan Rara.

Deretan Film Animasi Lokal tak Kalah dengan Bikinan Luar. Animasi Nussa dan Rara.

Foto: Facebook Nussa dan Rara
Alur cerita film animasi Indonesia beragam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring berjalannya waktu, film animasi Indonesia kian mendapat perhatian publik. Terlebih, kualitas animasi yang disuguhkan, tak kalah dengan buatan luar negeri. Alur cerita yang dihadirkan beragam, ada yang bertema kehidupan sehari-hari sampai sejarah. Semua itu dibuat untuk menambah rasa cinta penonton, khususnya kalangan muda agar lebih menyukai karya lokal.

Film Nussa

Film Nussa merupakan film animasi 3D yang tengah mendapat sorotan publik. Trailer resminya baru rilis di akun Youtube Nussa Official yang berdurasi dua menit empat detik. Saat ini, sudah lebih dari 416 ribu yang menonton trailernya.

Baca Juga

Dalam video tersebut terlihat ada anak baru di sekolah Nussa bernama Joni. Sama dengan Nussa, Joni sangat menyukai sains. Dia juga membawa perlengkapan sainsnya, bahkan memiliki predikat juara sains di sekolah lamanya. Nantinya, Nussa akan bersaing dengan Joni dalam kompetisi sains. Dukungan dari Rara sang adik, Umma, dan Abah tetap ada.

Sama seperti serinya, Film Nussa akan menghadirkan nilai agama dan kebaikan. Film tersebut merupakan hasil kolaborasi antara The Little Giantz dan Visinema Animation. Disutradarai oleh Bony Wirasmono, film ini tampaknya bisa mengisi hiburan anak-anak memasuki tahun 2021.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA