Selasa 12 Jan 2021 22:02 WIB

Prediksi Tren Kecantikan Hingga Fesyen di 2021

Gaya busana kasual hingga skincare lokal diprediksi lebih digemari tahun ini.

Gaya busana kasual hingga skincare lokal diprediksi lebih digemari tahun ini (Foto: ilustrasi)
Foto: Republika/Thoudy Badai
Gaya busana kasual hingga skincare lokal diprediksi lebih digemari tahun ini (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi mendorong terciptanya tren baru di masyarakat, mulai dari kecantikan hingga fesyen. Karena lebih banyak beraktivitas di rumah, masyarakat termotivasi untuk tampil menarik dengan merawat diri menggunakan berbagai produk kecantikan serta berpakaian santai.

"Terlihat dari data peningkatan transaksi kategori Kecantikan di Tokopedia selama kuartal keempat 2020 yang mencapai hampir dua kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya," kata Beauty, Health and Personal Care Category Development Senior Lead Tokopedia, Jessica Gunawan dalam siaran pers di Jakarta pada Selasa (12/1).

Baca Juga

Tokopedia mengungkapkan beberapa tren kecantikan dan fesyen yang akan populer di 2021.

1. Skincare Lokal Semakin Digemari

Berbagai produk skincare lokal diprediksi akan semakin merajai industri skincare Indonesia. Terlihat dari serum wajah, krim dan pembersih wajah yang menjadi produk paling diburu di Tokopedia belakangan ini.

Ririe Prameswari (@ririeprams), Beauty Vlogger Indonesia, mengungkapkan, "Kini semakin banyak merek skincare lokal yang menawarkan berbagai produk perawatan wajah dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan produk luar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement