Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Pelatih Kiper Persib Sambut Ruang Gym Pemain

Selasa 12 Jan 2021 17:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Latihan Persib.

Latihan Persib.

Foto: Dok Persib
Ini menjadi langkah bagus yang dilakukan klub.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menambah fasilitas di mes pemain di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Adalah ruang gym yang memiliki fasilitas pendukung olahraga baru untuk digunakan pemain.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos menyebut ini menjadi langkah bagus yang dilakukan klub. Menurutnya, akan banyak hal positif dari tersedianya ruang gym untuk pemain.

"Ini adalah langkah bagus lainnya yang dilakukan oleh Persib Bandungsebagai klub dengan mempersiapkan instalasi peralatan gym ini, memberikan

motivasi yang sangat besar untuk semua orang," kata Passos, Selasa (12/1).

Passos menyatakan, akan memanfaatkan ruang gym tersebut untuk kipernya. Dia menyebut bisa melakukan sesi latihan tambahan bersama selain hanya bertemu di lapangan.

"Kami akan bisa melakukan sesi latihan pencegahan cedera, latihan pemanasan, kekuatan dan stabilitas. Saya yakin ini berdampak luar biasa bagi semuanya," kata Pasos.

Pelatih asal Brasil ini menyukai ruang baru itu. Meski hanya memanfaatkan ruang kosong yang ada di mes, namun peralatan yang ada di dalamnya cukup lengkap.

"Saya tentunya sangat menyukainya, karena ruangannya lebih tertutup sehingga para pemain bisa melakukan pekerjaannya dalam berlatih dengan lebih fokus. Karena ini letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri," kata Passos.

"Saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan juga selalu melakukan perbuatan yang baik," kata Passos menambahkan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA