Selasa 12 Jan 2021 16:07 WIB

Harun Yahya: Penentang Teori Darwin, Pemerkosa 'Anak Kucing'

Harun Yahya dipenjara 1.075 tahun karena memperkosa pengikutnya yang dijuluki kitten.

Adnan Oktar atau juga dikenal Harun Yahya.
Foto:

Harun Yahya tersandung karena wanita. Seorang perempuan yang mengaku sebagai anggota sekte Harun Yahya, buka suara tentang kehidupannya dalam kelompok yang menghadapi daftar panjang tuduhan dari pelecehan seksual hingga spionase.

Kepada Anadolu Agency, perempuan bernama Ayca Pars itu menggambarkan sosok Harun Yahya yang teduh, hangat, dan dengan mudah mencuci otak dirinya dan wanita lainnya. Ia termasuk satu dari puluhan pengikut yang ditangkap bersama Harun Yahya di Istanbul pada Juli karena tuduhan organisasi kriminal.

Ayca yang sudah 30 tahun mengabdi kepada Harun Yahya dibebaskan bersyarat. Ia diminta memberikan informasi tentang tindakan kriminal yang terjadi dalam sekte tersebut.

"Saya akhirnya bebas ketika saya dipenjara, setelah 30 tahun. Saya bebas dari pikiran karena selama ini saya merasa seperti ditahan bertahun-tahun. Saya dan orang lain harus melakukan apa yang diperintahkan kepada kami dan didikte tentang bagaimana kami harus berpikir," kata Ayca yang pertama kali bertemu Harun Yahya ketika masih berusia 17.

Ayca mengaku saat itu ia ingin mencari tahu lebih jauh tentang agama. "Saat itu saya bukan orang yang beragama."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement