Selasa 12 Jan 2021 15:41 WIB

Sarri Dikabarkan Segera Kembali Melatih

Sarri sudah memenangkan Liga Europa dan Serie A Italia sejak meninggalkan Napoli.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI -- Presiden Empoli Fabrizio Corsi mengatakan, Maurizio Sarri siap untuk kembali melatih klub. Mantan pelatih Juventus itu sempat dirumorkan akan melatih Fiorentina saat Beppe Iachini dipecat. Namun the Viola kemudian menunjukan Cesare Prandelli.

Sarri sudah memenangkan Liga Europa dan Serie A Italia sejak meninggalkan Napoli. Sejak dipecat Juventus, mantan pelatih Napoli itu masih belum mendapatkan tempat di klub lain. Namun, Corsi menyebut Sarri sudah punya cukup energi untuk kembali ke lapangan.

''Saya bicara dengannya beberapa kali, tapi kami selalu bicarakan pemain remaja. Saya bilang ke dia untuk kembali. Tapi apakah dia akan kembali ke Napoli? Saya tidak tahu,'' ujar Corsi dikutip dari Football-italia, Selasa (12/1).

Corsi mengaku menyukai gaya kepelatihan Gattuso, sama seperti dirinya menyukai Sarri. Padahal, ia punya hubungan yang lebih dekat dengan Sarri dibandingkan Gattuso. ''Saya suka Gattuso sebagai pribadi. Dia sangat memiliki nilai dan berkomunikasi dengan baik ke tim,'' ujar Corsi menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement