Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Spurs Lawan Fulham Usai Aston Villa Minta Jadwal Ulang

Selasa 12 Jan 2021 15:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan selamat kepada pemainnya setelah mengalahkan Brentford 2-0 di semifinal Piala Liga Inggris (Piala Carabao).

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan selamat kepada pemainnya setelah mengalahkan Brentford 2-0 di semifinal Piala Liga Inggris (Piala Carabao).

Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Mourinho mengatakan tidak mungkin melakukan banyak pertandingan ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Aston Villa dipastikan ditunda setelah Aston Villa bermasalah dengan Covid-19. Sebagai gantinya, pasukan Jose Mourinho akan menghadapi Fulham untuk mengisi jadwal partai tunda pada Rabu (13/1) waktu setempat. 

Dilansir dari laman The News, laga Fulham melawan Spurs seharusnya dilaksanakan pada 30 Desember lalu. Namun akibat adanya tim Fulham yang terjangkit Covid-19 membuat laga ini ditunda. 

"Mengikuti permintaan Aston Villa untuk mengatur ulang jadwal pertandingan dan karena jumlah pemain dan staf yang dites positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri, Liga Premier tidak memiliki pilihan lain selain menjadwal ulang pertandingan," tulis pernyataan Liga Premier, Senin (11/1) waktu setempat. 

Artinya, Spurs harus mengalihkan fokusnya dalam pertandingan kandang melawan Fulham pada Rabu (13/1) waktu setempat. Mourinho mengatakan tidak mungkin melakukan banyak pertandingan ulang di tengah padatnya jadwal Spurs di empat kompetisi. 

Namun solusi itu bisa meredakan situasi mengingat kedua tim belum pernah bertemu setelah sebelumnya mengalami penundaan jadwal. Sementara itu, Derby London Barat antara Fulham dan Chelsea ditunda selama satu hari. Aston Villa pun turut menunda laga melawan Everton karena masih harus isolasi mandiri. 

Sebelumnya, Aston Villa terpaksa menurunkan pemain juniornya tanpa didampingi oleh pelatih dari tim utama. Mereka pun kalah telak 1-4 dari Liverpool di putaran ketiga Piala FA pada Jumat (8/1) kemarin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA