Selasa 12 Jan 2021 12:12 WIB

Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro

Approval cicilan Down Payment (DP) diproses dalam waktu hanya 1 jam

Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro
Foto: ist
Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki 2021, beberapa strategi marketing dilakukan PT Modernland Realty Tbk untuk meningkatkan sales and marketing di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Salah satunya, dengan meluncurkan situs online bertajuk CariPro (www.caripro.co.id) yang merupakan inovasi terbaru dalam bidang kanal penjualan (channel sales).

CariPro nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. Platform ini akan mengintegrasikan program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agent property, serta multilevel marketing club menuju kearah penjualan secara digital.  

Komite CariPro, Citra Indra, mengakui pesatnya perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha. CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk perusahaan kepada konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online). "CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia," ujarnya.

Melalui sinergi itu, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada konsumen dan masyarakat. Termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

“CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk kami,” ujar Citra.

Komite CariPro lainnya, Tamara, mangatakan, ada tiga alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro. Pertama, pasti nyaman. “Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk perusahaan,” ujar Tamara.

Kedua, pasti tepercaya. Dibawah naungan langsung PT Modernland Realty Tbk yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, konsumen akan langsung bertransaksi dengan pengembang nasional ini. Ketiga, pasti menarik. CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program-program menarik pembelian properti.

“Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor pemasaran proyek-proyek Modernland Realty, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja. Tidak perlu repot-repot, bisa dilakukan langsung dari rumah," kata Tamara.

"Beli rumah ibaratnya seperti beli gadget, dengan cara online sehingga lebih praktis. Dengan CariPro, konsumen juga tidak perlu lama menunggu, karena approval cicilan Down Payment (DP) diproses dalam waktu hanya 1 jam dengan dukungan dari Kawan Cicil. Admin CariPro akan membalas dan merespon setiap chat konsumen dengan cepat. Adminnya real dan bukan robot,” ujar dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement