Selasa 12 Jan 2021 13:40 WIB

Reebok Luncurkan Koleksi Khusus Wonder Woman

Koleksi terinspirasi dari karakter 'Wonder Woman' padukan kekuatan dan gaya hidup.

Foto: koleksi sepatu Reebok x Wonder Woman
Foto: reebok.com
Foto: koleksi sepatu Reebok x Wonder Woman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reebok meluncurkan koleksi Reebok X Wonder Woman dalam kolaborasinya bersama Warner Bros. Consumer Products dan DC. Koleksi terinspirasi dari karakter legendaris Wonder Woman yang menampilkan perpaduan kekuatan dan gaya hidup.

Reebok mengambil berkolaborasi bersama tiga dokter dan perawat perempuan Indonesia dalam kampanye #healthcarehero di media sosial. Mereka adalah dokter Debryna Dewi Lumanau, Satgas Nasional Subbid Mitigasi Covid-19 dr Fala Adinda, serta Putri Dewi Sari yang bertugas sebagai perawat di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Baca Juga

“Para Nakes ini berada di garis depan memerangi pandemi global setiap hari dengan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. Meskipun mereka mungkin tidak melihat diri mereka sendiri sebagai perempuan yang hebat, namun, kami melihat kepahlawanan itu," kata VP Pemasaran Global Reebok Caroline Machen dalam keterangan resmi, Selasa (12/1).

Para tenaga kesehatan yang berjuang garis depan melawan pandemi hingga kini adalah pahlawan sebenarnya. Hal ini yang ingin ditampilkan dalam kampanye untuk koleksi terbaru Reebok x Wonder Woman 1984.

Reebok juga membuat sebuah film dokumenter mini di mana para tenaga kesehatan berbagi pengalaman mereka secara langsung saat bekerja di garis depan menangani pasien COVID-19 di Indonesia. Bagi mereka, menjadi tenaga kesehatan pada masa pandemi jadi tantangan tersendiri Hal itu juga dirasakan oleh dr Debryna Dewi Lumanau.

“Sebagai tenaga medis, dokter maupun perawat yang bekerja di dalam rumah sakit, orang pasti berpikir kalau kami pasti sudah terlatih dengan situasi yang kritis tapi sebenarnya kita tidak akan pernah terlatih kalau harus menghadapi keluarga kita sendiri yang terdampak,” lanjut Caroline.

Sepatu-sepatu yang ditampilkan dalam koleksi teranyar ini antara lain Nano X dengan lambang Wonder Woman dihiasi paduan warna merah dan emas. Pada bagian midsole, juga corak bintang biru dan putih. Ada juga 80s Workout Plus yang memadukan denim dan neon.

Kemudian, Club C85 yang berbahan dasar kulit dan menampilkan warna holografik yang mengingatkan kepada Wonder Woman saat terbang di udara. Ada pula koleksi Classic Leather yang terinspirasi dari transformasi Cheetah dari ilmuwan menjadi penjahat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement