Rabu 13 Jan 2021 10:32 WIB

Sering Tampil Seksi, Anya Geraldine Diingatkan Siksa Kubur

Anya Geraldine kerap tampil seksi di berbagai kesempatan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Selebgram Anya Geraldine mengaku masih minum susu dari botol bayi.
Foto: Instagram
Selebgram Anya Geraldine mengaku masih minum susu dari botol bayi.

VIVA – Selebgram , Anya Geraldine kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Jika mengintip akun Instagram @anyageraldine, wanita 25 tahun itu gemar mengunggah foto dirinya dalam balutan busana seksi. 

Namun rupanya, kebiasaan Anya yang suka memamerkan tubuh moleknya itu kerap diprotes oleh sang ibunda, yang berhijab dan dinilai Anya sebagai sosok yang sangat religius. 

Dalam channel YouTube milik Anya Geraldine, selebgram kocak, Keanu Agl bertanya pada Anya. Saat tampil atau mengunggah foto seksi, apakah ada anggota keluarga yang marah? Seperti apa penuturan Anya Geraldine tersebut? simak ulasannya berikut ini:

"Ada sih sebenernya," kata Anya menjawab pertanyaan Keanu, dikutip VIVA dari konten video channel YouTube WAW Entertainment, Selasa 12 Januari 2021. 

Baca terus untuk mengetahui cerita lengkap Anya Geraldine. Anya mengungkapkan, orang tersebut adalah ibunda sendiri. Diakui Anya, sang ibunda mengetahui hal tersebut karena dia mengikuti Instagram Anya. 

"Kaya misalnya gini ya, nyokap gua kan follow Instagram gue. Terus abis itu, ya gue juga gak mau nge-block Instagram nyokap gue sih, karena percuma udah pasti bakal liat kan," kata dia. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement