Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Kenangan YouTuber Faisal Rahman Fay, Penumpang Sriwijaya Air

Selasa 12 Jan 2021 11:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Faisal Rahman Fay

Faisal Rahman Fay

Unggahan stories terakhirnya disebut netizen sebagai tanda perpisahan.

VIVA – YouTuber Faisal Rahman atau yang akrab disapa Fay menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu, 9 Januari 2021. Melalui akun Instagram @calsssics_fay, unggahan stories terakhirnya disebut netizen sebagai tanda perpisahan.

Ia mengunggah foto sedang duduk di bangku pesawat dekat jendela. Fay mengenakan masker dan memandang ke arah jendela.

"Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis Fay dalam foto tersebut.

Sampai saat ini, unggahan terakhir Fay dibanjiri ucapan duka. Fay mengunggah barang kesayangan di feed Instagramnya. Berikut biodata Faisal Rahman yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber.

Faisal Rahman merupakan konten kreator. Channel YouTubenya bernama Dunia Malam TV. Ia sudah aktif di dunia YouTube sejak dua tahun yang lalu.

Dalam channel YouTubenya, Fay membahas klub malam dan acara sampai makanan atau minuman yang ada di sana. Akun tersebut terakhir kali mengunggah video pada 7 bulan lalu. Dalam video tersebut, berisi informasi mengenai jenis-jenis minuman beralkohol.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA