Selasa 12 Jan 2021 10:06 WIB

NIU Buka Premium Store di Grand Indonesia

NIU iut meralaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
NIU menghadirkan premium store di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Foto: Dok NIU
NIU menghadirkan premium store di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) dianggap sebagai solusi transportasi masa depan. Hal ini pun menarik perhatian sejumlah pemain baru dalam industri transportasi. Di Indonesia, industri motor listrik saat ini telah diramaikan oleh salah satu jenama global bernama NIU.

Tahun lalu, jenama asal China ini mengawali penetrasinya di pasar Indonesia lewat pembukaan gerai pertama di kawasan Jakarta Selatan. Kini, NIU pun resmi memperluas jaringan dengan lokasi yang lebih strategis dan dikelola oleh PT Moove Motor Asia sebagai salah satu distributor NIU.

Baca Juga

General Manager PT Moove Motor Asia, Devita Purnamasari mengatakan, jaringan penjualan terbaru yang dihadirkan oleh NIU kali ini memilih lokasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Ini adalah jaringan penjualan kedua kami. Jaringan penjualan di Grand Indonesia ini merupakan jaringan yang dikemas sebagai premium store sehingga hadir dengan konsep yang mewah dan nyaman," kata Devi dalam konferensi pers virtual NIU beberapa waktu lalu.

Premium store yang terletak di Grand Indonesia lantai 3A unit IS 05 ini hadir dengan konsep desain minimalis yang sesuai dengan filosofi desain khas NIU. Sebagai sebuah sarana penunjang penjualan, gerai ini hadir dengan dilengkapi oleh line up motor listrik NIU serta sejumlah aksesoris penunjang berkendara.

"Luas total area panjualan adalah sekitar 70,7 meter persegi. Lewat gerai ini, pengunjung dapat melihat langsung sejumlah produk unggulan NIU mulai dari seri N dan seri U. Agar pengunjung dapat menikmati sensasi berkendara motor listrik, kami juga menyediakan area khusus test ride," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement