Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Pieces of a Woman tak Bikin Vanessa Kirby Takut Hamil

Selasa 12 Jan 2021 09:29 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Vanessa Kirby dalam Pieces of a Woman.

Vanessa Kirby dalam Pieces of a Woman.

Foto: Netflix
Pieces of a Woman tayang di Netflix pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vanessa Kirby belum pernah melahirkan seorang bayi. Akan tetapi, dia mengatakan, tidak sabar menjalaninya meski berperan sebagai perempuan yang persalinannya berujung tragedi di drama Pieces of a Woman yang tayang di Netflix pekan ini.

Dikutip dari Reuters, aktris Inggris ini menghabiskan banyak waktu bersama perempuan hamil dan mereka yang mengalami keguguran atau yang bayinya meninggal dalam kandungan selama mempersiapkan diri untuk memerankan karakter yang menurutnya punya beban tanggung jawab yang berat. Seorang perempuan mengizinkan Vanessa untuk ikut melihat proses kelahiran anaknya.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang melahirkan dan saya jelas tidak tahu apapun tentang kehilangan seorang bayi," tutur Vanessa.

Hal-hal itu, menurut Vanessa, membuatnya takut. Ia berpikir, jika salah dalam memperlihatkannya, dirinya akan mengecewakan setiap perempuan yang pernah melahirkan.

"Kita melihat banyak pria meninggal (di layar), tapi kau tidak banyak melihat banyak perempuan bersalin," kata aktris Inggris berusia 32 tahun ini.

sumber : Antara, Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA