Selasa 12 Jan 2021 08:56 WIB

Citycar Diprediksi Laris Manis Tahun ni

Pandemi pun dinilai penyebab permintaan mobil fungsional jadi lebih dilirik.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Peserta unjuk kebolehan mengendarai honda brio.
Foto:

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan, saat ini memang keluarga besar Brio jadi produk Honda yang paling diminati di Indonesia.

“Ini membutikan bahwa Brio hadir sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Sepanjang masa pandemi 2020, produk ini juga terus jadi produk Honda yang paling diminati,” kata Billy.

Dari sisi produk, Brio saat ini memang hadir lebih segar karena telah mengusung desain front end dan rear end yang lebih dinamis.

Tak hanya itu, produk ini pun kini hadir dengan desain interior yang lebih berkelas dan fungsional. Untuk fitur, mobil yang ditunjang oleh mesin 1,2 liter i-VTEC ini juga dilengkapi dengan keyless entry, touchscreen display audio 6.1 inch, audio steering switch dan digital AC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement