Selasa 12 Jan 2021 08:07 WIB

Covid-19 Melonjak, Pusat Latihan Chelsea Ditutup

Sejumlah pemain akademi Chelsea positif terinfeksi Covid-19.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
area pelatihan akademi Chelsea (Ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/John Walton
area pelatihan akademi Chelsea (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON -- Permasalahan Covid-19 di Inggris semakin meningkat, bahkan hal itu memberi dampak signifikan kepada dunia olahraga, sepak bola. Klub asal London, Chelsea dilaporkan menutup pusat pelatihan akademi mereka karena wabah virus corona.

Sementara itu, keberadaan varian baru dalam kasus Covid-19 banyak merugikan sejumlah pihak. Kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021, dalam beberapa partai terpaksa harus ditunda.

Baca Juga

Dikutip Tribal Football, Selasa (12/1) sejumlah pemain akademi Chelsea positif terinfeksi Covid-19, dan pihak klub memutuskan menutup sementara area pelatihan akademi mereka untuk beberapa pekan ke depan.

Akan tetapi peningkatan kasus Covid-19 di akademi the Blues tidak mempengaruhi proses para pemain senior Chelsea. Pasalnya, dalam skuat tim utama pihak klub memutuskan untuk membagi sebagian kelompok agar mengurangi risiko penularan.

Adapun para pemain muda yang dites positif sekarang akan mengisolasi diri selama sepuluh hari ke depan. Pemain yang masuk ke tim senior nantinya harus lebih dahulu di tes dan mendapat hasil negatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement