Selasa 12 Jan 2021 08:05 WIB

UNS Teken Nota Kesepahaman dengan Pelindo III

Nota kesepahaman UNS-Pelindo III meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian

Rep: Binti Sholikah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Universitas Sebelas Maret Solo menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III.
Universitas Sebelas Maret Solo menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III. Seremonial penandatanganan kerja sama ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada Senin (11/1).

Penandatanganan dokumen kerja sama PT Pelindo III diwakili oleh Edi Priyanto selaku Direktur SDM Pelindo III dan Sajidan selaku Wakil Rektor Perencanaan, Kerja Sama, Bisnis dan Informasi UNS.

Edi Priyanto mengatakan, kerja sama yang dijalin Pelindo III dengan UNS meliputi tiga bidang, yakni, pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Pada bidang pendidikan nantinya berkaitan dengan proses pembelajaran, praktik lapangan, perkuliahan, dan praktikum.

"Lalu pada bidang penelitian nanti bisa dengan proses pengambilan data dan sebagainya yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa maupun dosen yang hasilnya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kemudian, pada bidang pengabdian masyarakat mencakup Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Coorporate Social Responsibility (CSR)," jelas Edi seperti tertulis dalam siaran pers.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement