Selasa 12 Jan 2021 07:50 WIB

Tauzia Hotels Sambut Awal 2021 dengan Great Sale

Kamar Tauzia Hotels didiskon hingga 35 persen untuk periode menginap hingga 8 Mei.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Kamar Yello Hotel Harmoni, Jakarta, bagian dari jaringan Tauzia Hotels.
Foto: Tauzia Hotels
Kamar Yello Hotel Harmoni, Jakarta, bagian dari jaringan Tauzia Hotels.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tauzia Hotels menghadirkan Tauzia Great Sale dalam rangka menyambut awal tahun 2021. Melalui Tauzia Great Sale ini, Tauzia Hotels menawarkan promo diskon harga kamar hingga 35 persen yang berlaku di seluruh hotel yang termasuk ke dalam jaringan Tauzia International Management.

Hotel-hotel yang berada dalam jaringan Tauzia International Management tersebar di berbagai daerah destinasi utama di Indonesia. Daerah-daerah tersebut meliputi Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, dan kota-kota besar lain.

Baca Juga

Promo Tauzia Great Sale ini berlangsung untuk periode booking 18-31 Januari 2021 dengan periode menginap sampai 8 Mei 2021. Anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) bisa mengakses layanan booking lebih awal, yaitu sejak 11 Januari 2021.

"Para tamu yang menjadi anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar dan berbagai keuntungan menarik lainnya," ujar Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels Irene Janti, seperti diungkapkan melalui rilis pers yang diterima Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement