Selasa 12 Jan 2021 04:50 WIB

Mayat Pria Penuh Tato Ditemukan di Malang

Penemuan mayat ini mengegerkan warga setempat hingga viral di beberapa grup medsos

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Penemuan mayat ini mengegerkan warga setempat hingga viral di beberapa grup media sosial
Penemuan mayat ini mengegerkan warga setempat hingga viral di beberapa grup media sosial

jatimnow.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Brantas, Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (11/1/2021). Pria misterius itu penuh tato.

Penemuan mayat ini mengegerkan warga setempat hingga viral di beberapa grup media sosial Facebook. Saat evakuasi, kondisinya jenazah masih utuh memakai jumper tanpa celana. Nampak di wajah, perut, kaki dan tangan penuh tato. Diduga pria itu baru satu hari meninggal.

Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono mengatakan, informasi penemuan mayat diterimanya sekitar pukul 13.00 Wib. Setelah mendapat laporan, dia bersama anggota serta Tim SAR mendatangi TKP.

"Evakusi dibantu oleh anggota SAR dan relawan. Saat ini jenazah sudah di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Saiful Anwar Malang untuk proves visum dan selanjutnya. Kami juga tengah berkordinasi dengan Tim Inafis Polres Malang," jelas dia.

Hingga selesai evakuasi, belum ditemukan identitas apapun pada tubuh mayat. Namun ciri-ciri jenazah antara lain memiliki tinggi badan sekitar 165 sentimeter, berusia antara 35-45 tahun, berambut pendek, berkumis tipis dan jenggot pendek.

Sementara anggota BPBD Kabupaten Malang, Widarto menerangkan, ciri-cirinya lainnya yaitu ada tato di kepala bagian kanan dan tiga tato bergambar segitiga bermata satu serta gambar suntik terletak di perut.

Lalu di bagian kaki kanan ada tato bintang serta bagian tangan kanan kiri penuh tato berwarna serta lutut bergambar lingkaran.

"Ya cirinya memiliki banyak tato di tubuhnya. Sampai sekarang belum ada informasi identitasnya. Tadi berhasil dievakuasi sekitar jam 2 siang," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement