Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Kebugaran Pemain muda Persija Menurun Setelah Liburan

Senin 11 Jan 2021 23:59 WIB

Red: Didi Purwadi

Persija Jakarta

Persija Jakarta

Latihan Persija muda dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pelatih Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta, Sopian Hadi, mengakui kondisi fisik pemainnya mengalami penurunan selepas liburan Natal dan Tahun Baru. Karena itu, para pemain muda Persija itu kembali digenjot latihan di Lapangan Nirwana Park, Depok, Senin (11/1). 

''Intensitas latihan akan terus ditingkatkan karena kondisi fisik para pemain menurun setelah libur,'' sebut Sopian, seperti dikutip Antara dari laman resmi klub, Senin.

Kurangnya kebugaran itu sebenarnya sangat disayangkan. Karena, Sopian mengaku sudah memberikan menu latihan untuk dijalankan secara mandiri selama libur.

"Memang ada program latihan mandiri yang harus dilakukan para pemain, tetapi mungkin ada beberapa yang kurang maksimal melakukannya,'' katanya.

Hal ini terlihat jelas beberapa kali mereka sedikit keteteran selama menjalani latihan. Tim pelatih akan terus meningkatkan program latihan dan berharap mereka bisa kembali meningkatkan fisik mereka di latihan berikutnya.

Latihan di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Latihan pun hanya melibatkan pemain dengan jumlah terbatas. Pesepak bola belia Macan Kemayoran ini juga wajib melewati pemeriksaan kesehatan sebelum beraktivitas.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA