Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Menko PMK Minta ASN Kerja Profesional dan Bertanggung Jawab

Senin 11 Jan 2021 23:38 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Menko PMK Muhadjir Effendy.

Menko PMK Muhadjir Effendy.

Foto: Dok. Kemenko PMK
Menko PMK meminta ASN tidak lakukan mal administrasi saat bekerja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta para aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja dengan profesional dan melakukannya penuh tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

"Di era pemerintah sekarang diharapkan CPNS bisa memenuhi tuntutan profesionalisme, kinerja berkualitas dengan hasil kerja yang memuaskan untuk masyarakat umum," kata Muhadjir dalam pembekalan 67 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenko PMK yang dikutip dari siaran pers di Jakarta, Senin (11/1).

Dalam arahannya, Menko PMK Muhadjir Effendy menekankan kepada para CPNS agar memiliki jiwa profesionalisme yang mana sangat dibutuhkan terlebih di era pemerintahan Presiden Jokowi saat ini yang menuntut kinerja berkualitas.

Menko PMK menjelaskan bahwa profesionalisme tidak serta merta dapat dimiliki tanpa melalui proses yang panjang. Perjuangan para calon ASN atau CPNS dalam memperoleh pendidikan hingga mengikuti berbagai pelatihan CPNS seyogianya telah menjadi bekal untuk menjadi seorang profesional.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA