Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Tendang LeBron James, Cousins Diusir Keluar Lapangan

Senin 11 Jan 2021 23:13 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi

Forward Los Angeles Lakers, Markieff Morris (empat kanan), terlibat ribut dengan center Houston Rockets, DeMarcus Cousins (dua kiri), dalam pertandingan basket NBA di Toyota Center, Houston, Ahad (10/1).

Forward Los Angeles Lakers, Markieff Morris (empat kanan), terlibat ribut dengan center Houston Rockets, DeMarcus Cousins (dua kiri), dalam pertandingan basket NBA di Toyota Center, Houston, Ahad (10/1).

Foto: Brett Coomer/Houston Chronicle via AP
Morris dan Cousins terlibat dalam pelanggaran yang mencolok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Centre Houston Rockets, DeMarcus Cousins, diusir keluar lapangan saat menghadapi Los Angeles Lakers dalam pertandingan basket NBA pada Senin (11/1) WIB. Cousins dikeluarkan di awal kuarter kedua karena melakukan pelanggaran mencolok terhadap bintang Lakers LeBron James. 

Seperti dikutip dari ESPN, Cousins tampaknya tidak sengaja menendang James. Karena, Cousins ​​berusaha melepaskan bola dari James saat bintang Lakers melaju ke keranjang. 

Wasit memutuskan bahwa Cousins ​​melakukan pelanggaran terhadap James. Dia pun langsung diusir keluar lapangan.

Namun, bukan itu insiden yang menyita perhatian dalam pertandingan Rockets lawan Lakers. Tapi, keributan antara Cousins dengan pemain Los Angeles Lakers, Markieff Morris, di arena lapangan.

Morris dan Cousins ​​mendapatkan Double Technical Foul dengan sisa waktu 2:15 di kuarter pertama. Mereka terlibat dalam pelanggaran yang mencolok. 

Seperti dilaporkan ESPN, Morris mendorong pemain Rockets Jae'Sean Tate yang menyebabkan tergeletak di tanah. Cousins tidak terima dan langsung mendorong Morris hingga terjatuh.

Morris bangkit dan mendorong Cousins dengan kedua tangannya. Cousins tidak membalasnya. Morris pun harus dikeluarkan karena pelanggaran tersebut. Sementara, Cousins dikeluarkan sebab pelanggaran lainnya.

Laga semalam merupakan pertemuan keduanya sejak Cousin dipecat Lakers dan digantikan oleh Morris. Pada awal musim lalu, Lakers mencopot DeMarcus Cousins yang mengalami cedera. Lakers menggantikan Cousin dengan Markieff Morris pada Februari lalu.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA