Senin 11 Jan 2021 19:35 WIB

Cina Kembali Tayangkan Laga Houston Rockets

Houston mendapatkan dukungan besar dari para pendukung bola basket Cina.

Forward Houston Rockets Danuel House Jr (kiri)
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Forward Houston Rockets Danuel House Jr (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar tim NBA Houston Rockets di Cina bisa menyaksikan kembali tim kesayangan mereka bermain pada Senin, (11/1). 

Dilaporkan South China Morning Post seperti dikutip Reuters, perkembangan baru terjadi 15 bulan setelah seorang ofisial tim tersebut mencuitkan dukungan kepada demonstran Hong Kong pada 2019 yang membuat siaran pertandingan tim ini di Cina tidak ditayangkan.

Baca Juga

Televisi negara Cina lanjut mengudarakan pertandingan-pertandingan NBA dalam saluran olahraganya pada 10 Oktober yang hampir satu tahun setelah televisi-televisi Cina menangguhkannya gara-gara cuitan General Manager Houston Rockets Daryl Morey.

Tencent yang memegang hak eksklusif streaming internet untuk NBA di Cina menayangkan laga saat Rockets kalah 102-120 dari juara bertahan Los Angeles Lakers Minggu malam waktu AS atau Senin dini hari di China.

Houston mendapatkan dukungan besar dari para pendukung bola basket China berkat Yao Ming yang pernah memperkuat Rockets sampai 2011.

Laporan media itu juga menambahkan bahwa pertandingan-pertandingan yang melibatkan Philadelphia 76ers di mana Morey menjadi kepala operasi bola basketnya sejak tahun lalu, masih tak ditayangkan di Cina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement