Senin 11 Jan 2021 19:14 WIB

West Ham Ingin Beli Mariano Diaz dari Real Madrid

Diaz terikat kontrak dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu sampai 2023.

Striker Real Madrid Mariano Diaz (putih).
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Striker Real Madrid Mariano Diaz (putih).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Real Madrid, Mariano Diaz, disebut-sebut menjadi bidikan klub Liga Primer Inggris, West Ham United, pada jendela transfer Januari ini. The Hammers masuk pasar untuk mencari penyerang baru.

Bukan hanya Diaz yang diincar pelatih David Moyes karena klub ini juga menginginkan rekan Diaz di Los Blancos, Luka Jovic. Daily Mail, Senin (11/1) melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan menjadi opsi masuk akal untuk Moyes dengan hargan 20 juta pound yang lebih murah dari pada valuasi Jovic yang sebesar 27 juta pound.

Kedua pemain sudah tidak menjadi pilihan utama tim ibu kota Spanyol tersebut dengan hanya empat kali diturunkan sebagai starter pada musim 2020/2021 ini. Diaz terikat kontrak dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu sampai 2023, sedangkan Jovic sampai 2025 sehingga merekrut Diaz lebih dimungkinkan ketimbang membeli Jovic.

Zidane sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa tidak ada yang dijual dan dibeli sebelum akhir bulan kini, tapi tidak akan membiarkan pemainnya hengkang jika kesepakatan tercapai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement