Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Jadon Sancho Mengaku Kesulitan Tingkatkan Performa Musim Ini

Senin 11 Jan 2021 20:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Sancho pun masih menjadi andalan Dortmund sejauh ini.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND --  Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengaku dirinya kesulitan meningkatkan performa musim ini. Meski demikian, ia bertekad akan terus berusaha agar kualitasnya terjaga.
 
Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol di musim lalu untuk membawa  klubnya finis di peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga. Namun saat ini, ia hanya membukukan enam gol meski sudah turun dalam 20 pertandigan di semua kompetisi.
 
Sancho pun masih menjadi andalan Dortmund sejauh ini. Mengetahui dirinya menjadi tumpuan klub, Sancho tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.
 
“Musim ini memang sulit bagi saya secara pribadi. Jadi ketika berlaga, saya hanya fokus ke pertandingan dan terus berusaha,” kata Sancho seperti dilansir Goal International, Senin  (11/1).
 
“Saya berusaha keras setiap  hari di latihan dan lapangan. Saya senang ketika akhirnya bisa mencetak gol dan assist.”
 
Sancho mencetak satu gol ketika melawn Wolfsburg, 3 Januari lalu. Ia kembali mencatatkan namanya di  papan skor ketika timnya mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-1.
 
Pelatih sementara Dortmund, Edin Terzic optimistis Sancho dapat kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat. Menurutnya, komitmen yang ditunjukkan Sancho menjadi salah satu bukti bahwa sang pemain bekerja keras.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA