Senin 11 Jan 2021 17:09 WIB

Papu Gomez Balas Serangan Gasperini

Gomez diperkirakan akan meninggalkan Atalanta pada jendela transfer Januari

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO--Gelandang Atalanta Papu Gomez kembali terlibat saling serang dengan pelatihnya Gian Piero Gasperini. Ia menanggapi serangan Gasperini lewat instagram yang menyebut dirinya tak beradaptasi dengan perubahan.

“Itu adalah pilihan yang ditentukan oleh faktor lain. keputusan itu dibuat karena saya perlu mencari tipe tim yang berbeda,” kata Gomez dalam tanggapannya kepada Gasperini, dikutip dari Football Italia, Senin (11/1).

Pemain Internasional Argentina tersebut diperkirakan akan meninggalkan Atalanta pada jendela transfer Januari setelah terjadi perselisihan di ruang ganti dengan Gasperini beberapa pekan lalu. Itu rupanya belum selesai hingga saat ini.

Gomez pun baru bermain 37 menit di Serie A sejak Desember dan Gasperini mengakui hubungannya dengan Gomez sedang tak bagus. Ia juga menilai Gomez tidak bisa beradaptasi dengan perubahan.

Sementara Gasperini mengatakan pada saat itu pada waktu itu tim sedang berjuang menemukan penampilan terbaik namun Gomez tak bisa beradaptasi. Ia begitu menderita  di lini tengah. Sedangkan di saat bersamaan Remo Freuler lebih banyak membantu tim.

Menurut laporan Skysports, Gomez telah berbicara dengan Presiden klub Antonio Percassi tetapi hubungannya dengan Gasperini tetap tak bisa diperbaiki.

Namun Atalanta tetap tak akan menjual  Gomez dengan harga murah ke rivalnya di Serie A. Kendati demikian mereka terbuka melepasnya ke luar Italia meski dengan harga murah.

Sebelum konflik itu terjadi, Gomez merupakan salah satu pemain penting skuad Gasperini. Ia menjadi motor serangan tim serta pengaruh besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement