Senin 11 Jan 2021 15:52 WIB

CIMB Niaga Luncurkan Aplikasi M-Banking Nasabah Korporasi

Aplikasi m-banking nasabah korporasi CIMB Niaga menggunakan fitur biometric login.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Nasabah melakukan registrasi OCTO Mobile (mobile banking CIMB Niaga) melalui handphonenya di Jakarta. ilustrasi Foto: darmawan/republika
Foto: REPUBLIKA
Nasabah melakukan registrasi OCTO Mobile (mobile banking CIMB Niaga) melalui handphonenya di Jakarta. ilustrasi Foto: darmawan/republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan aplikasi mobile banking bagi perusahaan atau bisnis yakni BaizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut untuk memberikan kemudahan bagi segmen korporasi atau bisnis dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

BizChannel@CIMB Mobile merupakan pengembangan dari layanan internet banking. BizChannel@CIMB sebelumnya hanya dapat diakses melalui situs/website. Melalui aplikasi tersebut, nasabah korporasi kini dapat melakukan berbagai aktivitas finansial dan merasakan pengalaman bertransaksi yang sehat, aman, dan nyaman langsung dari genggaman.

Baca Juga

Chief of Corporate Banking and Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan CIMB Niaga berkomitmen terus menghadirkan customer experience yang baik kepada nasabah melalui beragam inovasi layanan, salah satunya aplikasi BizChannel@CIMBMobile. Aplikasi ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah korporasi di tengah situasi saat ini yang masih menantang. 

“Melalui aplikasi tersebut, pengusaha tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan untuk menunjang pengelolaan bisnis tanpa harus datang ke kantor cabang bank. Nasabah cukup mengakses aplikasi ini dari smartphone di genggaman tanpa kontak fisik dengan benda lain, sehingga lebih sehat dan aman,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (11/1).

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, CIMB Niaga terus menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para pengguna aplikasi BizChannel@CIMB Mobile diantaranya, fitur biometric login dan integrated mobile token. Adanya biometric login, akses ke aplikasi menjadi lebih cepat karena nasabah cukup menggunakan Face ID atau Finger Print sesuai preferensi nasabah.

Adapun integrated mobile token, membuat aplikasi BizChannel@CIMB Mobile semakin aman dan mudah digunakan tanpa harus menggunakan token fisik karena otorisasi transaksi langsung dilakukan aplikasi dengan memasukkan satu kali PIN. Namun demikian, proses approval transaksi bisa dilakukan baik di mobile maupun di web, dimanapun transaksi dilakukan sesuai kenyamanan nasabah.

Adanya akses yang mudah dari perangkat mobile, nasabah korporasi tetap produktif meskipun di tengah pandemi. Bagi nasabah korporasi yang ingin merasakan kemudahan tersebut dapat memperoleh aplikasi BizChannel@CIMB Mobile dengan mendaftar secara online melalui https://bizchannel.cimbniaga.co.id/corp/ atau menghubungi Relationship Manager CIMB Niaga.

Selain itu, nasabah korporasi juga bisa memanfaatkan layanan perbankan digital lainnya, yaitu Phone Banking 14042 atau mengunduh aplikasi BizChannel@CIMB Mobile pada Google Play dan App Store. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement