Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Dua Penggawa Juventus Cedera Saat Lawan Sassuolo

Senin 11 Jan 2021 15:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Gelandang Juventus Weston McKennie.

Gelandang Juventus Weston McKennie.

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Dalam pertandingan lawan Sassuolo, Pirlo juga mengeluhkan performa timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dua penggawa Juventus harus masuk ruang perawatan usai mengalahkan Sassuolo 3-1. Weston Mckennie harus ditarik keluar karena cedera otot. Sementara Paulo Dybala mengalami cedera lutut di babak pertama.

Kedua pemain ini pun terpaksa sama-sama ditarik keluar pada 45 menit laga berjalan di Allianz Stadium. McKennie digantikan oleh Aaron Ramsey setelah 19 menit.

Sementara, Dybala digantikan pada menit 42 oleh Dejan Kulusevski. Kedua pemain akan menjalani perawatan medis besok. Dan kemungkinan bakal absen saat Juventus melawan Genoa di Coppa Italia, serta Inter Milan di Serie A Italia akhir pekan depan.

''Dybala mengalami benturan pada ligamen collateral lututnya. Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan dan semoga itu tidak serius,'' kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikutip dari Football-Italia, Senin (11/1).

Dalam pertandingan lawan Sassuolo, Pirlo juga mengeluhkan performa timnya. Ia menyebut gelandangnya tampil terlalu pasif dan dua beknya tidak berada di posisi yang seharusnya saat berhadapan dengan striker.

Pemain bertahan Juve dinilai Pirlo memberikan ruang yang terlalu terbuka pada lawan. ''Kami membuat kesalahan baik di tengah maupun belakang,'' jelas Pirlo.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA