Senin 11 Jan 2021 14:25 WIB

MU Dibayangi Cedera Pemain Jelang Berhadapan Vs Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer harus memikirkan solusi krisis cedera pemain di skuad MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Martin Rickett/NMC/Pool
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer harus memikirkan solusi dari beberapa pemain Manchester United (MU) yang cedera jelang melawan Liverpool pada 17 Januari 2021. MU akan lebih dulu berhadapan dengan Burnley.

Menang atau imbang akan membawa United memuncaki klasemen Liga Primer Inggris, setelah akhir pekan lalu Liverpool kalah oleh Southampton.

Paul Pogba, Luke Shaw, dan Victor Lindelof, absen saat United mengalahkan Watford di putaran ketiga Piala FA. Sementara, Eric Bailly diragukan bisa bermain lawan Liverpool karena masalah pada lehernya usai tabrakan dengan Dean Henderson.

Solskjaer mengungkapkan, hanya satu dari tiga pemain yang cedera itu akan siap tampil melawan juara bertahan liga. ''Saya berharap akan ada satu yang bugar untuk Liverpool, tapi saya tidak yakin mereka akan bermain lawan Burnley,'' ujar Solskjaer dikutip dari Triballfootball, Senin (11/1).

Namun, saat melawan Watford, Solskjaer juga mengistirahatkan beberapa pemain intinya, termasuk Bruno Fernandes dan David de Gea. Sehingga juru taktik MU ini berharap pemain utama tersebut bisa diturunkan untuk laga krusial Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement