Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Kevin Feige Beri Bocoran MCU Phase 4

Senin 11 Jan 2021 14:22 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige membeberkan fase keempat (Phase 4) dari semesta sinematik Marvel (MCU).

Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige membeberkan fase keempat (Phase 4) dari semesta sinematik Marvel (MCU).

Foto: EPA
Kevin Feige mengajak penggemar MCU bersiap untuk sesuatu yang baru dan berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Marvel Studios Kevin Feige memberikan sedikit bocoran terkait bagaimana fase keempat (Phase 4) dari semesta sinematik Marvel (MCU) akan berlangsung sejak dimulainya perilisan serial WandaVision. Hal itu ia sampaikan dalam dalam konferensi global WandaVision, Senin.

"Saya berharap, langkah ini seakan mengatakan, 'Bersiaplah untuk yang baru dan berbeda!'" kata Feige.

Bisa dikatakan bahwa Feige merujuk pada situasi di mana sepanjang  2020. Pada tahun lalu, Marvel Studios berulang kali menunda tanggal rilis untuk film-film besar, termasuk Black Widow dan Eternals yang disutradarai oleh Chloe Zhao serta daftar serial Marvel di Disney+, yang mencakup WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier.

Feige tak mengelak bahwa pandemi Covid-19 menjadi faktor utama dari penundaan tersebut. Namun, hal tersebut tak akan menghalangi pihaknya untuk membuat rentetan kisah baru di semesta Marvel kali ini. Feige menyebut, adanya layanan streaming seperti Disney+ menjadi peluang tersendiri untuk mengembangkan MCU secara kreatif.

"Kami memiliki sejumlah proyek yang awalnya hanya dapat Anda lihat di bioskop. Namun, ini (serial eksklusif mingguan) juga menjadi tontonan yang layak ditunggu tiap pekannya," ujarnya menambahkan, merujuk pada WandaVision.

Sementara itu, serial WandaVision yang disutradarai oleh Matt Shakman ini terdiri dari sembilan episode dan akan tayang eksklusif di Disney+ mulai 15 Januari 2020.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA