Senin 11 Jan 2021 09:59 WIB

Desy Ratnasari Diyakini Bawa PAN Berjaya di Jabar

Desy Ratnasari dianggap punya tempat khusus di hati warga Jabar.

Pelantikan pengurus DPW PAN Jawa Barat.
Foto: istimewa/doc humas
Pelantikan pengurus DPW PAN Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT — Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik jajaran Pengurus DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025, di bawah komando Artis sekaligus Anggota DPR RI Desy Ratnasari.

Dalam siaran pers yang diterima republika.co.id, disebutkan Zulkifli optimistis Desy dan pengurus PAN Jawa Barat akan membawa PAN menjadi yang terdepan. "Desy Ratnasari selama ini sudah mendapat tempat khusus di hati warga Jawa Barat. Sekarang Insya Allah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar," kata Zulkifli, dalam pidato pelantikan, Ahad (10/1).

Kehadiran PAN, kata Zulkifli, harus dirasakan manfaatnya oleh warga Jawa Barat. "Kader di legislatif, eksekutif maupun pengurus partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh penuhnya menunaikan amanat rakyat,” kata dia.

Desy Ratnasari dalam sambutannya  mengatakan akan bekerja keras untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan DPP PAN.  Desy akan bergerak ke DPD-DPD guna memantapkan konsolidasi organisasi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN, Insya Allah PAN Jawa Barat bisa terdepan di Jawa Barat ,” ungkapnya.

Sekretaris Wilayah DPW PAN Jawa Barat, Deni R Sagara, yakin dibawah kepemimpinan Desy Ratnasari PAN Jawa Barat akan meraih prestasi yang jauh lebih baik pada Pileg 2024 nanti.  Menurutnya, Desy bukan hanya artis tetapi juga pemikir dan pekerja keras.

Selain Ketum PAN Zulkifli Hasan acara yang berlangsung di Hotel Masonpine Bandung Barat juga dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Waketum PAN Asman Abnur, Ketua FPAN DPR RI Saleh Daulay dan Ketua POK Mumtaz Rais.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement