Senin 11 Jan 2021 07:41 WIB

David Hasselhoff Ungkap Knight Rider Versi Layar Lebar

David Hasselhoff merupakan bintang serial TV Knight Rider yang tayang pada 1982-1986.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
David Hasselhoff terkenal lewat serial televisi Knight Rider yang populer pada era 1980-an. Serial ini rencananya akan dibuat versi film.
Foto: EPA
David Hasselhoff terkenal lewat serial televisi Knight Rider yang populer pada era 1980-an. Serial ini rencananya akan dibuat versi film.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat David Hasselhoff mengaku merasa memiliki ikatan emosional terhadap serial televisi Knight Rider yang dibintanginya pada 1982 hingga 1986. Dia mengatakan, ingin menyumbang gagasan dalam adaptasi serial itu menjadi sebuah film baru.

Kepada Consequence of Sound yang dilansir di laman Ace Showbiz, Senin (11/1), Hasselhoff membahas mengenai potensi film tersebut. Namun, dia masih belum mengetahui apakah akan kembali berperan sebagai Michael Knight di versi film.

Baca Juga

"Detail yang dapat saya bagikan adalah saya memiliki pengaruh emosional di dalamnya dan saya memiliki hasrat. Orang yang menulis skenarionya adalah penggemar berat Knight Rider. Dia bahkan mengirimiku fotonya di dalam mobil Knight Rider. Namanya TJ Fixman,” ungkap Hasselhoff.

Menurut Hasselhoff, dirinya tak cukup tahu mengenai konsep cerita film tersebut. Namun, dia merasa akan bisa bernostalgia dengan Knight Rider masa kini, yang bukan versi baru melainkan kelanjutannya.

Hasselhoff mengatakan, para pembuat film, termasuk penulis skenario, ingin membuat naskah dengan cerita yang disetujui oleh Hasselhoff. Namun, dia menolak menjelaskan keterlibatannya lebih jauh dalam film tersebut.

“Apakah saya ada di dalamnya atau tidak, atau apakah saya menyetujuinya, jawabannya adalah: Saya tidak tahu,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement