Senin 11 Jan 2021 04:12 WIB

Live: Pertengahan Babak Kedua, Juve Ungguli Sassuolo 1-0

Akhir babak pertama sempat 0-0 dan diwarnilai hujan kartu.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Danilo Juventus.
Foto: EPA
Danilo Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menerima lawatan Sassuolo dalam matchday ke-17 Serie A Italia 2020/21 pada Senin (11/1) dini hari WIB di Allianz Stadium. Usaha pasukan si Nyonya Tua belum membuahkan hasil sampai babak pertama tuntas.

Juventus mengawali peluang di menit ke-8. Umpan silang Paulo Dybala dari sisi kiri disambut sundulan Cristiano Ronaldo yang menang duel udara dari kiper Andrea Consigli. Namun peluang ini gagal berbuah gol karena bola mendarat di jaring atas gawang.

Skuad asuhan Andrea Pirlo terus menggempur Sassuolo. Pada menit ke-11, tendangan keras Gianluca Frabotta berkat umpan Weston McKennie masih melebar ke atas gawang. Ini menjadi kesempatan terakhir McKennie karena ditarik keluar di menit ke-19 diduga akibat cedera. Posisinya digantikan oleh Aaron Ramsey.

Pada menit ke-25, bek tengah Vlad Chiriches menyelamatkan gawang Sassuolo usai mementahkan sepakan CR7. Ramsey dan Georgios Kyriakopolous sempat bersitegang saat keduanya berebut bola di menit ke-33.

Lima menit kemudian, Dejan Kulusevski menggantikan Paulo Dybala karena tak sanggup lagi melanjutkan pertandingan walau telah mendapat perawatan tim medis. Laga bahkan sempat terhenti sejenak lantaran Dybala terlihat kesakitan sambil memegang lutut setelah diterjang Hamed Traore.

Laga memang berjalan keras sampai wasit menghadiahi tiga kartu kuning di babak pertama masing-masing pada Leonardo Bonucci, Rodrigo Bentancur, Gianmarco Ferrari dan satu kartu merah pada Pedro Obiang. Skor kacamata tetap bertahan hingga turun minum.

Lima menit babak kedua dimulai, Juve berhasil mencetak gol lewat Danilo dan membawa unggul sementara Si Nyonya Tua 1-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement