Senin 11 Jan 2021 03:12 WIB

Dibantai Tottenham 0-5, Marine FC tak Ambil Pusing

20 ribu fan Spurs yang hadir membuat keuangan Marine ikut terdongkrak.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Tottenham.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Selebrasi Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Manajer Marine FC Neil Young tak ambil pusing atas kekalahan 0-5 dari Tottenham Hostpur di kandang sendiri pada Senin (11/1). Young mengakui kedigdayaan Spurs dalam laga pada putaran ketiga Piala FA itu.

Meski demikian, Young menyampaikan pujian pada skuadnya yang terus berjuang hingga akhir. Ia menyadari sudah kalah materi pemain sejak awal.

"Saya sangat bangga pada para pemain. Saya tahu laga ini akan berat, lihat saja isi skuad Spurs," kata Young dilansir dari the Guardian pada Senin (11/1).

Young sempat berharap skuadnya bisa membobol gawang the Spurs. Apalagi setelah adanya beberapa kali peluang.

"Tendangan Neil menghantam tiang dan James Joyce diblokir. Saya tetap bangga dengan mereka karena menunjukkan kelasnya," ucap Young.

Young juga memuji Jose Mourinho yang tepat dalam memilih klub bermaterikan pemain top. Menurutnya, Mourinho tetap menunjukkan rasa hormat pada klubnya walau sudah dibantai.

"Pada akhirnya kami tertawa tentang (bintang mana) yang akan muncul dari bangku cadangan," ujar Young.

Di sisi lain, Young mengapresiasi laga melawan klub Ibu Kota Inggris itu sanggup membuat penjualan tiket daring naik di masa pandemi ini. Marine FC pun mendapat keuntungan finansial.

"Komunitas sepak bola dan fans Tottenham pada umumnya sungguh luar biasa hingga bisa terjual 20 ribu tiket virtual di masa yang sulit ini buat klub kami," sebut Young.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement