Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Kiper AS Roma Kecewa Gagal Tundukkan Inter Milan

Senin 11 Jan 2021 01:55 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Kiper Roma Pau Lopez

Kiper Roma Pau Lopez

Foto: EPA-EFE/ROBERT GHEMENT
Hasil ini membuat Inter terpaut tiga poin dari Milan dan unggul tiga poin dari Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper AS Roma Pau Lopez merasa kecewa lantaran klubnya gagal meraih kemenangan melawan Inter Milan Ahad (10/1) malam WIB. Kedua tim harus puas dengan skor sama kuat 2-2. Walau begitu, Lopez mengaku beruntung saat menyelamatkan gawang dari striker Inter Lautaro Martinez.

Pesepak bola asal Spanyol itu menegaskan, timnya sebenarnya pantas menang di laga tersebut. Ia merasa heran atas imbang yang diraih klub Ibu Kota Italia.

"Anda bisa tahu ada sesuatu yang tidak beres di dalam ruang ganti," katanya kepada Roma TV dilansir dari Football Italia pada Senin (11/1).

Lopez puas ketika timnya bisa mencetak gol penyeimbang jelang pertandingan. Namun ia berharap ada gol lanjutan guna memastikan kemenangan.

"Tetapi hari ini ada sesuatu yang aneh, kami ingin menang dan kami minta maaf atas menit-menit yang terbuang di babak kedua," ujar Lopez.

Penyelamatan Lopez atas Lautaro Martinez adalah salah satu yang menarik dalam pertandingan tersebut. Dengan rendah hati, Lopez menganggap dirinya beruntung atas penyelamatan itu. "Saya sedikit beruntung," sebut Lopez.

Lopez mengeklaim timnya bermain bagus di babak pertama. Tapi permainan ternyata tidak begitu ditentukan di babak kedua.

"Saya selalu berusaha untuk siap. Saya tenang, saya tahu saya bermain untuk klub besar. Saya telah berusaha keras untuk berada di sini dan saya tidak akan menyerah hanya untuk permainan yang salah. Saya ingin bertahan dan meraih hasil yang bagus bersama Roma," ucap Lopez.

Inter Milan gagal menjaga jarahksatu poin dengan pemuncak klasemen AC Milan setelah bermain imbang 2-2 melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Ahad (10/1) malam WIB. Hasil ini membuat Inter terpaut tiga poin dangan Milan dan unggul tiga poin dari Roma di posisi ketiga.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA