Ahad 10 Jan 2021 23:04 WIB

Inter Milan Berniat Pinjam Jesse Lingard

Lingard kurang mendapat jam terbang reguler bersama Manchester United.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Jesse Lingard
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff/NMC/Pool
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan berniat meminjam pemain Manchester United (MU), Jesse Lingard, di bursa transfer musim dingin bulan ini. Nerazzuri berencana memakai servis gelandang berusia 28 tahun itu untuk menyelamatkan karier yang cenderung padam beberapa musim terakhir. 

Lingard kurang mendapat jam terbang reguler di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, pemain jebolan akademi MU itu sama sekali belum merumput di Liga Primer Inggris. Kendati demikian, ia tampil sebagai starter di putaran Piala FA melawan Watford, kemarin. 

Kontrak Lingard tersisa hingga 2022 mendatang. Dalam laporan Sportsmole, Ahad (10/1), hal tersebut menjadi salah satu alasan Inter untuk meminjam sang pemain.

Laman Mirror memberitakan, Antonio Conte sudah memperhatikan performa Lingard sejak masih melatih Chelsea. Lingard dianggap cocok menggantikan Christian Eriksen yang gagal menunjukkan performa impresif bersama Inter. 

Dalam kurun dua musim terakhir, Inter sudah membajak tiga pemain MU. Yaitu Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement