Ahad 10 Jan 2021 20:26 WIB

Bruno Fernandes: Ronaldo Beri Nasihat Sebelum Saya Gabung MU

Fernandes senang bisa berseragam MU dan menjadi pemain kepercayaan Solskjaer.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita
Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengaku menerima nasihat dari Cristiano Ronaldo sebelum dirinya memutuskan berlabuh di Old Trafford, setahun yang lalu. Fernandes direkrut MU dengan mahar 55 juta Poundsterling.

Fernandes dan Ronaldo merupakan mantan pemain Sporting Lisbon dan penggawa timnas Portugal. Karena itu, gelandang berusia 26 tahun itu dekat dengan Ronaldo. 

Baca Juga

"Saya mengobrol dengannya karena dia lebih tahu klub (MU) ini dibandingkan saya," katanya seperti dilansir Tribal Football, Ahad (10/1). 

Fernandes mengatakan, Ronaldo memberikannya banyak nasihat penting sebelum membuat keputusan. Hal itu, katanya, sangat membantu karena Ronaldo menorehkan catatan impresif bersama pasukan Setan Merah. 

"Ketika berbicara dengan Cristiano, keadaan semakin membaik. Kami berbicara tentang klub, betapa besarnya tempat ini dan akan baik untuk diri saya," ujarnya. 

Fernandes mengaku senang bisa berseragam MU saat ini. Ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Solskjaer selama satu tahun terakhir. Karena itu, ia optimistis dapat meraih titel bersama MU suatu saat nanti. 

"Ini kesempatan saya bergabung dengan tim hebat dengan kesempatan merebut titel. Dia (Ronaldo) berkata pada saya: 'Pergi dan senangkan para supporter dan mereka akan senang padamu'," ucap Fernandes. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement