Ahad 10 Jan 2021 17:18 WIB
...

Jelang Vs Sassuolo, Pirlo Sebut Juventus Butuh Konsentrasi

Saat ini Juventus berada di peringkat lima klasemen Serie A Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Andrea Pirlo
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pelatih Juventus Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengingatkan timnya apabila Sassuolo merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Pertandingan pada giornata ke-17 Serie A Italia ini akan sangat menantang mentalitas para pemain.

"Saya mengharapkan pertandingan sulit karena Sassuolo adalah tim yang sangat bagus dalam beberapa musim terakhir," kata Pirlo menjelaskan jelang laga dikutip Football Italia, Ahad (10/1).

Sementara itu, Pirlo memuji sosok pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi yang berhasil membuat i Neroverdi, julukan Sassuolo, menjadi tim yang sangat bagus saat berada di atas lapangan. Terlebih ia menerapkan penguasaan bola dan pressing tinggi.

Rasanya laga kali ini bakal dengan mudah dilewati oleh Juve. Sebab, sebelum menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1) dini hari WIB nanti, Juve memiliki modal positif usai menggasak pemuncak klasemen AC Milan.

Selain sukses mengunci tiga poin, kemenangan atas Milan sekaligus membuka kans Juve untuk bersaing dalam perburuan trofi Serie A Liga Italia.

"Itu adalah kemenangan penting, tetapi jika kami tidak menang versus Sassuolo, maka semuanya akan sia-sia. Jika kami tidak mendapatkan hasil di sini, apa yang kami lakukan di San Siro akan menjadi latar belakang saja," sambung Pirlo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement