Ahad 10 Jan 2021 17:06 WIB
...

Zidane Sesali Hasil Imbang Madrid Vs Osasuna

Real Madrid tak boleh mencari banyak alasan dan bersembunyi dari permasalahan cuaca.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi isyarat saat mengikuti aksi timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi isyarat saat mengikuti aksi timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, OSASUNA -- Real Madrid harus puas membawa pulang satu angka saat berkunjung ke markas Osasuna pada lanjutan jornada ke-19 La Liga Spanyol 2020/2021. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun tak bisa menutupi rasa kecewa atas hasil kurang maksimal itu.

"Kami sedikit kecewa karena kami melakukan apa yang kami bisa lakukan di atas lapangan," kata Zidane purnalaga dikutip laman resmi klub, Ahad (10/1).

Berkunjung ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Ahad dini hari tadi, Madrid tak banyak berkutik dan hanya bisa mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Sementara itu, Zidane mengaku sebelum laga berlangsung pertandingan ini memang sempat terhalang oleh cuaca yang mengganggu perjalanan Los Merengues karena hujan salju.

Sesampainya di kota Osasuna, persiapan Madrid pun dinilai sangat minim. Bahkan, lokasi pertandingan Stadion El Sadar sempat tertutup salju, yang harus dibersihkan lebih dahulu oleh para petugas stadion.

"Ini bukan pertandingan sepak bola dan seharusnya sudah ditangguhkan. Saya mengeluh karena pertandingan dipaksakan berlanjut ketika kondisinya tidak bagus," sambung Zidane.

Bukan tanpa sebab, sepertinya rentetan insiden sebelum pertandingan berlangsung membuat performa Madrid ketika berhadapan melawan Osasuna terasa kurang maksimal. Padahal, Zidane menurunkan hampir seluruh skuad terbaiknya, seperti Eden Hazard, Sergio Ramos, pun Casemiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement