Ahad 10 Jan 2021 13:59 WIB

Conte: Inter Musim Ini Aneh

Inter Milan hanya unggul tiga angka dari AS Roma yang menempel di posisi kedua.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
 Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manager Inter Milan, Antonio Conte, menyebut skuadnya musim ini memiliki kencenderungan yang aneh. Inter Milan selalu kebobolan pada menit-menit awal pertandingan, meski pada akhirnya dapat membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan.

''Itu kebalikan dari musim lalu, jadi saya tak tahu mengapa. Tetapi, pendekatan kami secara umum dalam satu pertandingan tetap benar,'' kata Conte, seperti dikutip Football Italia, Ahad (10/1).

Conte mengatakannya jelang laga lawan AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, pada Ahad (10/1) malam WIB. Inter Milan saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 36 poin.

Mereka hanya unggul tiga angka dari AS Roma yang menempel di posisi kedua. Sementara, juara bertahan Juventus menempati posisi keempat dengan 31 poin.

Inter Milan tidak hanya mencoba menjauh dari kejaran AS Roma dan Juventus. Nerazzurri, julukan Inter Milan, juga berusaha keras menempel rival sekota AC Milan yang bertengger di puncak klasemen.

Pada Ahad (10/1) dini hari WIB, Milan baru saja menambah tiga angka dari menaklukkan Torino dengan skor 2-0. Rossoneri kini memimpin klasemen dengan koleksi 40 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement